Tokoh Agama di Mojolaban Sukoharjo, Dapatkan Himbuan tentang Ancaman Masuknya Ajaran Radikal

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Kanit Binmas Polsek Mojolaban Ipda F.Wahyudi dan Kanit Provos Polsek Mojolaban, Polres Sukoharjo, Polda Jateng serta Bhabinkamtibmas Desa Tegalmade, Mojolaban Bripka Rasimin,SH. Menyambangi Tokoh Agama di Masjid Al Huda Desa Tegalmade,  Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Rabu ( 12/04/2017.

Didalam sambang Kanit Binmas, Kanit Provos serta Bhabinkamtibmas mengajak kepada Toga dan Tomas serta warga masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan nya.

“seperti pencurian, penipuan serta yang lainnya, termasuk kejadian bencana banjir dan bencana alam karena hujan masih terus turun hampir tiap hari,” kata Ipda F Wahyudi.

Lanjut Ipda F Wahyudi, disamping itu kita juga berhati-hati terhadap kelompok radikal yang ingin menentang terhadap pemerintah. Sampaikan kepada masyarakat lainya supaya tidak terhasut dengan ajakn ataupun terprovokasi untuk mengikuti tindakan yang melanggar hukum.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya selama ini untuk membantu tugas tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal,” paprnya.

Penulis  : Eka Prasetia
Editor    : Umi Fadilah
Publish  :Eka Prasetia

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password