Dekatkan Diri dengan Masyarakat Kapolsek Laweyan Surakarta Hadiri Undian Simpedes

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Masih dalam hitungan hari Kompol Santoso menjabat sebagai Kapolsek Laweyan Polresta Surakarta. Untuk itu setiap ada kegiatan masyarakat terutama yang mengumpulkan banyak warga atau peserta akan diupayakan hadir untuk bersosialisasi dan mendekatkan diri dengan seluruh elemen mayarakat. Dengan begitu diharapkan masyarakat khususnya warga Laweyan bisa segera mengenalnya.

Hal ini penting karena dengan saling mengenal dan kedekatan maka akan mempermudah komunikasi serta kerjasama yang sinergis. Memanfaatkan momen acara Penarikan Pesta Hadiah Simpedes Periode 2 tahun 2016 di Diamond Resto Jalan Slamet Riyadi Surakarta Kapolsek Laweyan Kompol Santoso dan Panit Intelkam Polsek Laweyan Ipda Hana Ruyanti hadir menjadi tamu undangan dan saksi.

Acara yang dilangsungkan pada hari Rabu (12/04/2017) mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB ini dihadiri oleh lebih kurang 750 orang dengan Penanggungjawab Acara adalah Pimpinan Cabang BRI Slamet Riyadi Surakarta, Susanto. Hadir pula dalam acara ini Notaris Fatimawati SH SpN, Pejabat Dinsos Provinsi Jawa Tengah Muh Badar SH, Pejabat Dinsos Kota Surakarta Slamet Sabarno.

Pada acara inti Penarikan undian Pesta Hadiah ini yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama berupa 1 unit Mobil Honda Mobilio ini adalah Sumarti, seorang nasabah dari BRI Unit Mojosongo Solo Slamet Riyadi.

“Bersosialisasi ini penting karena dengan saling mengenal dan kedekatan maka akan mempermudah komunikasi serta kerjasama yang sinergis” ungkap Kompol Santoso

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password