Polres Mempawah, Dua Kapolsek Diserahterimakan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Menindaklanjuti telegram Kapolda Kalimantan Barat tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Kalbar, Kapolres Mempawah Akbp Dedi Agustono Sik melangsungkan serah terima jabatan kapolsek sungai pinyuh dan kapolsek segedong di lapangan apel Polres Mempawah,kamis(13/4)

Dalam amanatnya Akbp Dedi Agustono Sik mengatakan mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistimatis.
Mutasi atau pergeseran merupakan bentuk pembinaan karier bagi para perwira, karena para perwira butuh penyegaran dan juga promosi jabatan.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek sui pinyuh yang lama Kompol Agus Dwi Cahyono Sik dan kapolsek segedong Iptu Marihot Tua Damanik SH.MH. selamat bertugas di tempat yang baru dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kompol Sunaryo sebagai Kapolsek Sungai Pinyuh yang baru serta Ipda Heldig Hernowo sebagai Kapolsek Segedong yang baru, segera menyesuaikan diri dengan situasi dan karateristik daerah yang anda pimpin ” ujar ” Akbp Dedi Agustono Sik.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah, dengan Para Pejabat Utama dan tamu undangan.

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi fadilah
Publish : cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password