Begini Pesan Kasat Lantas, Terkait Adanya Pembangunan Jalan di Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Sat Lantas Polres Grobogan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintas jalur Purwodadi – Solo dan Purwodadi – Blora tepatnya di Danyang, Toroh, Getasrejo, Mayahan dan Dapurno, agar berhati-hati. Hal ini disebabkan karena adanya pembangunan jalan di wilayah tersebut.

Selain adanya pembangunan jalan, wilayah Grobogan juga sebagai titik lelah pengendara kendaraan bermotor (KBM) yang melakukan perjalanan dari arah timur ke barat begitu sebaliknya dari barat ke timur.

Faktor lain adalah sebagian jalan di Kabupaten Grobogan yang sudah baik dan sedikit lengang, begitu pengendara sampai di wilayah Grobogan,mereka biasanya akan memacu kendaraan dengan kencang karena faktor jalan baik dan lengang tadi dan ini merupakan salah satu faktor terjadinya kecelakaan Laul lintas.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM melalui Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa SIK SH mengatakan kekurang sabarnya para pengguna jalan yang melintas di wilayah Grobogan mengakibatkan kecelakaan.

“Pengendara yang melintas di lokasi pembangunan kami minta untuk bersabar, jangan menyerobot dalam antrian karena akan mengakibatkan kemacetan,” kata AKP Panji, Kamis (13/4/2017) ditemui saat memantau pembangunan jalan.

Penulis : Ard@ni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password