Pekat di Surakarta : Polsek Jebres Selidiki Plat Sepeda Motor Ganda

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta, pada hari rabu, 12 april 2017 pkl.21.00 wib s/d 22.00 wib bertempat di Jalan Kol Sutarto depan mako Polsek Jebres Surakarta telah berlangsung giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dalan rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran orang, barang dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan UU Pidana dan Lalu Lintas.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Jebres Kompol Juliana.BR.Bangun dengan kekuatan 32 personil. Gabungan Polresta Surakarta dan Polsek Jebres serta didampingi 5 ( lima ) anggotanya.

Selama melaksanakan Giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan telah melakukan pemeriksaan terhadap 315 Sepeda Motor,  20 mobil Pribadi Sedan & Pick Up berhasil menjaring 24 pelanggaran dengan barang bukti : 22 STNK , SIM (tilang), 2 STP Reskrim Polsek Jebres berkaitan dengan ditemukannya 2 sepda motor yang berbeda jenis dengan menggunakan Nomor Polisi yang sama.

Sepeda motor tersebut adalah jenis honda Beat warna hitam kombinasi warna pink nopol AD 5613 XA dan Honda CBR warna hitam nopol AD 5613 XA , 2 sepeda motor tersebut diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Dalam giat ini tidak ditemukan barang dan benda yang membahayakan. kegiatan kepolisian ini juga akan selalu dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan guna menciptakan kota surakarta yang kondusif terutama diwilayah hukum polsek jebres.” ungkap Kapolsek Jebres Kompol Juliana.BR.Bangun

Penulis : Lilik Jebres
Editor : Umi Fadilah
Publis : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password