Polres Keerom Dipercaya Jadi Panitia Pelaksanaan Upacara HUT Kabupaten Keerom Ke-14

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Polres Keerom bertindak Selaku Panitia Pelaksa dalam Upacara Bendera  dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Keerom yang Ke-14 tahun bertempat di Lapangan Bola Swakarsa, Jl. Poros Swakarsa, Kampung Asyaman Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom, Rabu (12/4/2017) pagi.

Upacara ini Diinspekturi oleh Bupati Kab. Keerom Bapak Celcius Watae, SH. MH dengan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Arung Ranteupa dan Komandan Upacara Kasat Narkoba AKP George Watimena serta diikuti sekitar 800 peserta Upacara.

Upacara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Keerom dengan peserta Upacara 1 Peleton Anggota Kompi A Yonif 755/WMS, 1 Pleton Anggota Polres Keerom, 1 SSK ASN Kab. Keerom, 1 SSK RAPI, Perwakilan Siswa Siswi SMA, SMP dan SD yang ada di Kab. Keerom, Para Pejabat Kepala Dinas, Kepala Distrik dan Kepala Kampung Se Kab. Keerom.

Dipercayanya Polres Keerom Selaku Panitia Pelaksana merupakan bukti nyata bahwa hubungan Kepolisian Resor Keerom dengan Pemerintah Daerah serta Instansi lain bisa dibilang sangat baik dengan terlaksananya Upacara HUT Kab. Keerom dengan baik.

Penulis      : Raden Bagus
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password