Dihadapan Kakorlantas Polri, Kapolres Bogor paparkan Dinamika Jalur Wisata Puncak Bogor Menjelang Malam Tahun Baru

img-20161228-wa0600

Tribratanews.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G, S.Sos, SIK, MH menerima kunjungan terpadu dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Agung Budi maryoto di pos pelayanan operasi lilin Lodaya 2016 Polres Bogor. Rabu (28/12/2016)

img-20161228-wa0601

Pada kunjungan terpadu tersebut Kapolres Bogor memaparkan dinamika pengamanan arus lalu lintas di jalur Puncak menjelang tahun baru 2017 yang akan dilakukan pada saat malam tahun baru 2017.

Tujuan dari kedatangan kakorlantas beserta rombongan kali ini yakni untuk pengamanan operasi lilin Lodaya 2016 di wilayah hukum Polres Bogor khususnya di jalur Puncak.

“Polres Bogor siap mengerahkan anggota semaksimal mungkin untuk mengamankan malam pergantian tahun kali ini” Tutur Kapolres Bogor.

Wilayah Puncak Kabupaten Bogor merupakan objek wisata yang masih menjadi primadona oleh masyarakat di Indonesia.

Setiap tahunnya pembangunan tempat wisata Hotel maupun restoran selalu bertambah, volume kendaraan yang berwisata ke kawasan Puncak juga selalu bertambah, namun yang disayangkan ruas jalan di kawasan Puncak Kabupaten Bogor tidaklah bertambah lebar. Hal ini menyebabkan kawasan jalur puncak selalu menjadi jalur yang padat setiap hari Liburan.

Dalam Kunjungan Terpadu tersebut dihadiri juga Wakakorlantas Polri, Dirops PT Jasa Raharja, Dirut PT. Jasa Raharja Putra, Dirut PT Asuransi Bhakti Bhayangkara Dirut PT Telkomsel.(Siti)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password