Arahan dan Penekanan Pimpinan Saat Apel Satuan Fungsi Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Apel Fungsi atau Apel Satker yang di laksanakan setiap hari rabu penyampaian atensi pimpinan yang disampaiakan oleh para Kasat maupun Kabag,di halaman Mapolres Bungo serta untuk mengevaluasi kinerja kita dalam satu minggu sebelumnya serta menindaklanjuti tugas kita kedepan. (12/04/2017).

Kasat Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Effendi mengambil Apel Satuan Fungsinya dan memberikan beberapa arahan kepada personilnya..

Dalam arahanya,Kasat Sabhara menegaskan kepada personil Unit Patroli untuk saling kompak dan koordinasi sehingga tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

“Dalam Patroli Dialogisnya yang dilakukan Sat Sabhara itu selalu mengedepankan sisi Humanis,agar masyarakat yang kita berikan pemahaman mengenai Siskamtibmas paham dan menyimak dengan baik,” ujar Kasat SabharaWhatsApp Image 2017-04-11 at 22.46.37

Selain itu mengingat kabar yang mengarah kepada intitusi Polri kasat sabhara menindak lanjuti arahan pimpinan terhadap penekanan setiap unit penjagaan. Termasuk  dalam melaksanakan tugas di Puri 2 agar selalu siap siaga menyikapi perkembangan yang ada sekarang ini. Karena telah terjadi beberapa peristiwa penyerangan yang mengarah kepada polisi itu sendiri. Dalam setiap pelaksannaan tugas diharapkan persoil selalu waspada terhadap hal yang akan terjadi.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi mengatakan “kita perkuat setiap penjagaan dan akan selalu berhati hati untuk menyikapi tamu yang datang, mengingat banyaknya permasalahan penyerangan terhadap anggota Polri. Selai itu kita juga meminta masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menjaga serta menyikapi situasi terkini”.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password