Penonton Launching Persik Bawa Miras, Langsung Diamankan Polisi Kota Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota- Polisi tak mau kecolongan ada pesta miras dalam launching skuad macan putih Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Rabu malam (12/4). Satu orang diamankan karena kedapatan membawa miras, sementara polisi juga menemukan miras yang ditinggalkan pemiliknya.

Petugas pintu masuk di pintu F menemukan miras yang dibawa oleh penonton atas nama AP (30) warga Krecek Kecamaan Badas Kabupaten Kediri. Dari AP polisi mengamankan 2 botol miras.

Selain itu, di pintu masuk D petugas menemukan botol mitas yang ditinggalkan pemiliknya dan kemudian diamankan

”Semua disita dan diamankan dan yang bersangkutan telah dimintai keterangan,” kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Rabu malam (12/4).

Seperti diketahui Manajemen Persik Kediri melaunching skuad tim ‘Macan Putih’ 2017 Rabu (12/04).

Pelaksanaan Louncing tersebut di Stadion Brawijaya Kediri yang mana stadion Brawijaya merupakan kandang dari tim kesebelasan kebanggaan warga Kota Kediri dan sekitarnya.

Ratusan Personil Polres Kediri Kota kawal ketat pelaksanaan launching dibantu TNI dan Sat Pol PP mengamankan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Kediri tersebut akan mengundang Artis Dangdut papan Atas Via Fallen dengan group Musik ternama di Kota Kediri dan diperkirakan ribuan Persikmania akan memadati stadion Brawijaya.

Apel persiapan pengamanan sendiri di laksanakan pukul 17.00 Wib, di pimpin langsung Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol Ketut Mudita, SH.

Penulis : BUDI (Res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password