Berhasil Gagalkan Peredaran 27.000 Butir Pil Dobel L, Polisi Ini Dapat Reward

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Pelaksanaan Apel Pagi di Mapolsek Kandangan Polres Kediri rabu (12/4/2017) berbeda dari hari hari sebelumnya. Dalam pelaksanaan Apel Pagi tersebut Kapolsek Kandangan AKP Eko Prasetyo Sanosin memberikan reward kepada anggotanya.

Kapolsek Kandangan memberikan reward terhadap anggotanya itu bukan tanpa alasan, anggota yang mendapatkan penghargaan ini karena telah berhasil menggagalkan dan mengungkap jaringan pengedar narkoba yang berada di wilayah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Tak tanggung tanggung barang bukti yang berhasil disita adalah 27.000 butil pil dobel L.

Baca Juga : Hendak Mengedarkan 27.000 Butir Pil Dobel L, Pemuda Kandangan Berhasil Ditangkap Polisihttp://tribratanews.polri.go.id/?p=129650

Anggota tersebut adalah Bripka Tri Nur Wahono Bintara unit Reskrim Polsek Kandangan Polres Kediri. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh AKP Eko Prasetyo Sanosin dihadapan perserta apel lainya sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya.

“Dengan pemberian reward ini sebagai apresiasi atas kinerja anggota yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dan diharapkan dapat memotivasi anggota yang lainnya” terang Kapolsek Kandangan.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password