Persiapan Kegiatan Festival Teluk Stabas, Polisi Gelar Rapat Pengamanan Bersama Dinas Terkait

rapat 1

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Lampung Barat. Untuk kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian Resor Lampung Barat Khususnya dalam rangka Terkait dengan persiapan pengamanan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yakni Festival Teluk Stabas merupaka agenda tahunan yang di selenggarakan untuk memperkenalkan potensi wisata alam yang ada di kabupaten Pesisir Barat dan merupakan ajang perlombaan dan pergelaran kesenian adat istiadat budaya.

Dari itu pada Rabu 12/04/2017 Pukul 20.20 Wib bertempat dilamban yoso, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, dilaksanakan kegiatan rapat persiapan dalam rangka pengamanan kegiatan Krui Fair IV ,teluk stabas dan lomba surfing kabupaten pesisir barat.

kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek pesisir tengah Kompol Fery Anda Eka Putra,SH, bersama-sama dengan kabid darat dinas perhubungan dan infokom Bambang, kabid Sat pol PP Cahyadi, Kabid Laut Dishub Kasmir, Kanit reskrim Iptu Ono Karyono,SH, Panit 1 lantas, panit 2 lantas polsek pesisir tengah Bripka Hardi, panit 1 Binmas polsek pesisir tengah Ipda Kemas khairul saleh, Panit 1 sabhara Aiptu samarudin, dan Panit 1 intelkam polsek pesisir tengah Aiptu Hermanto.

rapat 2

Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Tengah Feri Anda Eka Putra,SH. Mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., mengatakan, kegiatan rapat ini kami membahas terkait pesiapan pengamanan besok pada Kamis 13/04/2017 pembukaan Krui fair IV dan teluk stabas yang akan di gelar di pantai labuhan jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan tersebut rencananya akan di hadiri Gubernur Lampung, ketua DPW partai Nasdem,  Bupati Lampung Tengah, Kapolda Lampung dan rombongan forkopimda, dalam kegiatan ini kami membahas terkait dalam pengamanan Arus Lalulintas dijalan dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh gubernur dan rombongan termasuk dalam hal area parkir utuk VVIP, VIP dan pakir umum, “Terangya.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan tertutup dan terbuka dari personil Polres Lampung Barat dan di bantu dari Polsek Pesisir Tengah serta dari Dinas Perhubungan, Pol PP Pesisir Barat, serta dinas terkait. mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lanjar dan kondusif.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password