DUEL MAUT PEMUDA BALANGAN

balangan

Polres Balangan – Tak disangka oleh warga desa Batumandi Kabupaten Balangan bakal terjadi Duel Maut antara M.Ziki (33)  dengan Rusli (30), tepatnya di simpang tiga kampung jati Desa Batumandi  Rt 03 pada Hari Rabu 28/12/2016 Skj. 14.00 wita

Kedua pemuda yang masih satu desa tersebut terlihat berduel oleh masyarakat sekitar tanpa tahu permasalahannya, melihat menggunakan senjata tajam sehingga tidak ada yang berani melerainya, Terlihat kedua pemuda tersebut saling serang dan akhirnya M.Ziki menderita luka tusuk di ketiak sebelah kanan dan lari ke puskesmas Batumandi.

Balangan

Sedangkan RUSLI juga mengalami luka tusuk di dada sebelah kanan, pinggang belakang sebelah kiri dan lengan tangan kiri, akibat luka tersebut Rusli tergeletak di Lokasi.

Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Satuan Reskrim Polres Balangan untuk memback Up penanganan kasus ini.

Sesampai di lokasi, anggota reskrim langsung melakukan olah TKP dan membawa Rusli ke Rumah Sakit Balangan untuk dilakukan pertolongan, sama halnya dengan M. Ziki yang lari ke Puskesmas Batumandi juga di rujuk ke rumah sakit  Balangan, tapi sayang, nyawa kedua pemuda tersebut tidak dapat tertolong akibat luka yang dialaminya.

” sampai saat ini kami masih mendalami motif dari perkelahian ini dan juga mengumpulkan saksi untuk dimintai keterangan” Ungkap Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos, MM.

Balangan

Senjata Tajam yang dipakai kedua pemuda dalam duel maut. 

(lois adi)

1 Comment

  • Radiansyah Reply

    December 29, 2016 at 00:15

    Sungguh sangat miris

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password