Bakti Sosial Warnai Kunjungan Kerja Kapolri di Makassar

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Menerima kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian M.A., Ph.D., Polda Sulsel menggelar bakti sosial di halaman belakang Maporestabes Makassar, Rabu (12/4).

Kegiatan sosial seperti khitanan massal, donor darah, operasi katarak, operasi bibir sumbing dan pasar murah dilaksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya yang tinggal di sekitar Kota Makassar.

Diselah kegiatan bakti sosial, orang nomor satu ditubuh Polri ini juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal sekaligus tak lupa untuk menyempatkan foto bersama.

Bakti sosial yang digelar merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu sekaligus menunjukkan bahwa Polri tidak hanya melakukan penegakan hukum tetapi juga mempunyai sisi humanis.

Masyarakat Makassar terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan sosial yang digelar di Mapolrestabes Makassar sekaligus mengapresiasi Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini.

Salah seorang anak yang ikut khitanan massal merasa senang karena tidak merasa sakit waktu dikhitan. “waktu disunat, saya tidak menangis kok” ujar salah satu anak yang telah dikhitan pada bakti sosial tersebut.

PicsArt_04-12-10.20.23

 

 

 

Penulis : Apri
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password