Kapolres Terpilih Sebagai Ketua Umum PBVSI Pada Musyawarah Kabupaten Biak Numfor

IMG_0198-864x576

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia Kabupaten Biak Numfor pada pelaksanaan musyawarah PBVSI Kabupaten Biak Numfor. Rabu (12/4/2017)

Musyawarah yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Biak Numfor diikuti oleh seluruh pengurus PBVSI Biak Numfor.

IMG_0200-864x576

Dalam musyawarah tersebut dibahas beberapa kegiatan termasuk pemilihan Ketua yang menyepakati Kapolres Biak Numfor sebagai Ketua Umum PBVSI Kab. Biak Numfor.

“Sebagai Ketua Umum PBVSI Kab. Biak Numfor terpilih, tentu saya akan menjalankan kepercayaan yang diberikan rekan-rekan dengan sepenuh hati, kita juga tadi sudah langsung merumuskan formatur kepengurusan untuk periode 2017-2020 sekaligus agenda kerjanya. “pungkas Kapolres

Dalam waktu dekat kata Kapolres, kita akan gelar tournament Kapolres CUP untuk mempersiapkan tim yang kuat dalam menghadapi tournament Kapolda Cup.

“Besar harapan saya kedepan dengan kepengurusan PBVSI Kab. Biak Numfor saat ini dapat lebih banyak memberikan kontribusi positif terlebih menyongsong PON XX 2020 di papua, saya mohon dukungan semua pihak demi kejayaan Bola Voli Papua. “ujar Kapolres

Selain itu dibahas pula tentang persiapan pelantikan pengurus yang baru terbentuk, juga persiapan pelaksanaan Tournamen Kapolres Cup yang memutuskan pertandingan tim putra dan putri dengan batas umur yang dikoordinir langsung oleh para Kapolsek jajaran Polres Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri53313 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password