Kapolda Bali Menerima Kunjungan Dari Garuda Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audensi dari Garuda Indonesia bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Rabu (12/4).

Diawal pertemuan Kapolda Bali mengucapkan selamat datang kepada rombongan Garuda Indonesia dan dilanjutkan dengan perkenalan diri, Nano Setiawan (General Manager) menyampaikan selain bersilahturahmi dengan Kapolda Bali juga bertujuan untuk melanjutkan kerjasama Garuda Indonesia Bali dengan Polda Bali.

Dalam pertemuan tersebut Nano Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Polda Bali, dimana komitmen Garuda Indonesia dalam turun mendukung perkembangan pariwisata nasional dan mendukung program meningkatkan perekonomian daerah khususnya di Bali dengan modal transportasi udara untuk layanan mobilisasi masyarakat, namun juga melalui jasa pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia, sehubungan kerjasama corporasi/corporate antara Garuda Indonesia dengan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) yang sudah terjalin tahun 2016, dan berharap kedepannya kerjasama antara Polda Bali dengan Garuda Indonesia dapat terus ditingkatkan.

Selain itu juga pihak Garuda Indonesia juga menyampaikan siap membantu Polda Bali dalam bidang transportasi udara” ujar Nano Setiawan. Diakhiri acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan penukaran cendra mata.

Penulis  : Agradiatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password