Cegah Radikalisme, Satrolda Dit Polairudda Polda Kalbar Melaksanakan Quick Wins

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar. Dit Polairudda, Satrolda Polairudda Polda Kalbar yang dipimpin langsung oleh Kompol Agus Mulyadi, S.Kom selaku Kasi Fatwal Air Satrolda Polairudda Polda Kalbar beserta anggota dengan menggunakan sarana Kp. Lemukutan VI-2001 memberikan himbauan kamtibmas di Gedung pertemuan Dusun Muara Karya Desa Teluk Batang Kota Kec. Teluk Batang Kab. Kayong Utara, Selasa, 11/4/2017.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dihadiri 119 peserta yang terdiri dari Unsur Muspika, Perangkat desa dan warga setempat diawali dengan sambutan atraksi pencak silat dari Perguruan Bunga Sembilan asuhan Bpk. Ahmad Asna.

IMG_0044 Kasi Fatwal Air Satrolda Dit Polairudda Polda Kalbar KOMPOL AGUS MULYADI, S.Kom mengatakan “kegiatan Quick Wins dalam rangka menjauhkan masyarakat untuk menganut paham-paham radikalisme serta anti Pancasila dengan memberikan penjelasan tentang paham radikalisme yaitu suatu paham atau aliran yang radikal dalam menginginkan sesuatu perubahan atau pembaharuan sosial politik dengan cara yang keras atau drastis serta mengedepankan sikap ekstrim disuatu aliran politiknya serta memberikan penjelasan konsekuensi dari penganut paham tersebut”.
Disela-sela acara Dit Polair Polda Kalbar mengajak Masyarakat untuk menandatangani Deklarasi Bersama menolak Paham Radikalisme dan anti Pancasila.
Kemudian, diakhiri dengan pemberian sarana kontak kepada masyarakat setempat Dusun Muara Karya Desa Teluk Batang Kota Kec. Teluk Batang Kab. Kayong Utara dan pada Pukul 17.30 Wib tim Quick Wins kembali ke Marnit Teluk Batang.

Penulis : Mahrani / Aiu
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password