Koordinasi Bhabinkamtibmas Demi Kepentingan Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Sardi melaksanakan kegiatan sambang / kunjungan ke pada Tokoh Masyarakat di Komplek PHPT ( Pengolah Hasil Perikanan Tradisional )/ Pengasinan  Muara Angke bapak H. Rasidi dan bapak H. Medi Rabu, 12 April 2017.

Adapun pertemuan antara Bhabinkamtibas dengan Bpk H. Rasidi dan bapak H. Medi yaitu tentang bagaimana penerapan prosedur para pekerja pengasinan tersebut , dikarenakan ini semua akan menjadi konsumsi masyarakat agar dijaga ke bersihan kesehatan , juga ke amanan untuk para pekerja.

Kemudian Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi melanjutkan pembicaraan atau koordinasi kepada bapak H. Medi selaku pemilik tempat penjemuran ikan asin bahwa sementara lapangan tempat penjemuran ikan asin tersebut ingin dipakai untuk acara pesta hajat bapak H. Rasidi. “Ujarnya”.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi menghimbau kepada pemilik tempat yaitu bapak H. Medi untuk bertoleransi dan dimohon dengan sangat kerjasama nya sebagai sesama tetangga untuk saling tolong menolong demi hal yang baik.

Setelah berbincang banyak bapak H. Rasidi pun mengizinkan untuk memakai tempat pengeringan ikan asin tersebut untuk dipakai acara hajatan itu ” karena sesama warga khususnya wilayah muara angke ini, kita semua harus saling tolong menolong demi terciptanya kenyamanan dalam bermasyarakat “Pungkas H. Medi”.

Aiptu Sardi juga mengingatkan seputar keamanan di wilayah pengasinan khususnya muara angke ini diharapkan kepada masyarakat untuk berperan penting membantu menjaga keamanan diwilayah ini, melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada hal yang di anggap kurang wajar dilakukan oleh seseorang dan juga ada kegiatan mengganggu tanpa seperizinan untuk kiranya selalu berkoordinasi dengan kepolisian terdekat untuk kenyamanan.

Penulis : Harun Arrasyid
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Harun Arrasyid

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password