Saber Pungli Polres Sintang Tangkap ASN

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang -Sekitar 11 ASN dilingkungan Pemkab Sintang, diperiksa Polisi lantaran satu Oknum MF (42) terjaring Oprasi Tertangkap Tangan (OTT) Tim Satuan Tugas Sapu Bersih (SABER) Pungli Polres Sintang saat melakukan penarikan retribbusi yang tidak sesuai dengan aturan, terhadap Jasa Parkir di Pasar Masuka Sintang, Pasar Tugu BI Sintang dan Pasar Impres Sintang,

Pada Minggu,(9/4).

Dikonfirmasi hari ini pada Rabu,(12/4) Ketua Tim Saber Pungli Sintang, Kompol Pulung Wietono yang juga Waka Polres Sintang membenarkan, bahwa pada Minggu,(9/4) pihaknya telah melakukan OTT terhadap MF bersama 11 ASN lainnya turut dijadikan saksi , kegiatan penarikan Retribusi yang tidak sesuai dengan aturan terhadap Jasa Parkir di Pasar Impres Sintang Jln. Pattimura Kecamatan. Sintang Kabupaten Sintang,,”ungkapnya.

Lebih jauh diterangkan Kompol Pulung , lokasi penangkapan Pasar Inpres Sintang, Jln. Pattimura Kecamatan Sintang Kabupaten. Sintang, dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap 11 orang,

“Modus terlapor melakukan pemungutan kepada masyarakat dengan alih-alih pelaksanaan daripada tugas dan wewenang,” ujarnya.

Terhadap perbuatan terlapor, diindikasikan kuat telah melakukan perbuatan melawan hukum dan saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyidikan dan pendalaman atas materi perbuatan hukum dari terlapor,imbuhnya.

Penulis.: Hariyanto
Editor : Ummi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password