Kapolres Melawi Rutin Mengecek Ruangan Tahanan serta Memberikan Masukan Kepada Batah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si mengecek ruangan tahanan Polres Melawi dan memberikan masukan serta himbauan kepada Batah ( Bintara tahanan ) untuk meningkatkan kewaspadaan serta selalu mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, Rabu ( 12/4/2017 ) sekitar pukul 14.30 wib.

Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si bukan hanya memberikan perintah kepada piket pawas, piket penjagaan serta piket Batah untuk selalu mengecek situasi dan kondisi ruang tahanan serta kesehatan dari tahanan baik itu siang hari maupun pada malam hari, agar selalu mengecek serta mengawasi apa yang terjadi diruang tahanan Polres Melawi, tetapi Kapolres Melawi selalu memberikan contoh yang baik terhadap Anggotanya dengan rutin mengecek ruang tahanan Polres Melawi serta menanyakan kondisi kesehatan dari tahanan.

Dalam pengecekannya keruang tahanan Polres Melawi Kapolres memberikan teguran kepada Batah agar selalu memperhatikan kebersihan ruang tahanan Polres Melawi dan selalu mengecek serta merapikan arsip-arsip dari surat seperti surat penangkapan tahanan, surat perpanjangan penahanan dan surat pengeluaran tahanan, agar disimpan serta dicek secara rutin oleh Batah, jika pimpinan menanyakan jumlah tahanan dan yang lainnya Batah mengetahuinya dengan pasti serta akurat tidak mengambang lagi, terang Kapolres Melawi.

Penulis : Oktavianus pnc Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password