Polres Demak Kukuhkan PKS Pelajar SMP

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Dalam rangka  menekan angka kecelakaan lalu lantas dan untuk ciptakan situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Demak, Sat Lantas Polres Demak melaksanakan Dikmas Lantas di sekolah. Rabu ( 12/04/2017)

Melalui Goes to Scool, Kasat Lantas Polres Demak AKP Umbar.SH  melalui Kanit Dikyasa  Ipda Shaifuddin.SH mengajak kepada siswa siswi SMP N 1 Demak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas .

Dihadapan 55 siswa sisiwi, Anggota Dikyasa Brigadir Triyono.SH membekali pengetahuan , pemahaman tentang etika dan disiplin berlalu lintas di jalan raya yang benar, mengatur arus lalu lintas di jalan raya

Usai membekali pengetahuan dan pemahaman, Sat Lantas Polres Demak melanjutkan acara yaitu pengukuhan  PKS ( Patroli Keamanan Sekolah ) SMPN 1 Demak dengan memasang kelengkapan dan perlengkapan  pakaian PKS kepada perwakilan siswa.

Semoga dengan diadakan  kegiatan ini semoga siswa siswi dan anggota PKS dapat menjadi contoh yang baik di keluarga, sekolah dan masyarakat.

Brigadir Triyono juga menghimbau kepada anggota PKS untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta selalu mengutamakan keselamatan, hormati  pengguna jalan sehingga mewujudkan situasi aman , tertib dan kondusif.

Penulis : Enny_smde
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password