Bhabinkamtibmas Himbau Ketua RT Sekelurahan Pajintan

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kelurahan Pajintan Singkawang Timur mengundang ketua RT se kelurahan Pajintan untuk melaksanakan sosialisasi, kegiatan dilaksanakam di Aula Kelurahan Pajintan Kecamatan Singkawang Timur.

Pelaksanaan kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib, Lurah Pajintan Bapak Ambrosius memimpin kegiatan sosialisasi tersebut dengan dihadiri Bhabinkmatibmas Kelurahan Pajintan BRIPKA Suherman Tauran, Babinsa Pajintan KOPDA Sonaji dan dua puluh Ketua RT yang berada di Kelurahan Pajintan Kecamatan Singkawang Timur, Rabu (12/04/2017).

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Suherman Tauran selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajintan menghimbau kepada masing-masing Ketua RT yang berada di Kelurahan Pajintan agar melapor bila mendapati adanya kegiatan pertambangan tanpa izin (Peti) di wilayah panintan. Selain itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajintan juga menghimbau agar para ketua RT menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada terkait maraknya isu penculikan anak dan apabila ada orang asing yang datang diwilayah singkawang timur 1X24 jam wajib melapor ke Ketua RT setempat.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi seperti ini, para Ketua RT dapat menyampaikan kepada warganya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar serta mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password