Amankan Debat Publik Pilkada DKI Jakarta, Kepolisian Berjaga Sejak Pagi

IMG-20170412-WA0086

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Tim Gabungan Polda Metro Jaya dan Polres  Jakarta Selatan melakukan pengamanan debat publik pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017.

Personil  kepolisian yang terlibat pengamanan pada  debat publik pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah berada di bidakara sejak pukul 10.00 wib. Kedatangan personil kepolisian tersebut lebih awal untuk menentukan pengaturan dan pematangan keamanan.

IMG-20170412-WA0085

Selesai melakukan pengaturan keamanan, pukul 14.00 wib, seluruh personil menggelar apel pasukan yang di pimpin Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan di depan halaman gedung Bidaraka.

“Kita Polda dan Polres tiba jam sepuluh, kita amankan sampai jam duabelas, lalu jam dua apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres” ujar Kanit Ranmor Polres Jakarta Selatan, AKP Triyogo Handoyo saat sedang berjaga disisi luar kiri panggung debat.

Untuk diketahui, Malam ini pukul 19.30 WIB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Putaran Kedua.  Debat diikuti kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, serta pasangan kandidat nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (*)

Penulis : Muslim

Editor : Umi Fadilah

Publish :Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password