Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan di Polres Pelabuhan Makasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Mengantisipasi kemacetan di sekitar pintu II pelabuhan Makassar yang diakibatkan turunnya penumpang kapal dan bongkar muat barang , Rabu (28/12/2016). Polantas yang bertugas dipos lantas melakukan pelayanan masyarakat dengan membantu menyebrang jalan serta melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengatur frekuensi kendaraan.

Polantas Polres Pelabuhan Makassar menyampaikan tata cara saat menyebrang jalan dan Fokus dalam menyebrang jalan itu terutama harus dilakukan sesaat sebelum menyebrang jalan namun juga harus dilakukan saat menyebrang jalan. Ancaman terbesar saat kita mau menyebrang biasanya adalah kendaraan yang lalu lalang, baik itu mobil, motor, kendaraan umum atau sepeda tukang somay. Jadi setiap anada menyebrang perhatikan kendaraan yang lalu lalang.

“dengan adanya keberadaan Personil Kepolisian di lapangan, hal ini memberikan rasa nyaman dan aman kepada penumpang yang hendak menyebrang jalan, serta mengurangi kemacetan di jalan depan pintu II pelabuhan Makassar, ” ujar salah seorang penumpang kapal

Melayani masyarakat lahir batin dan penuh semangat. Ini prinsip polantas polres pelabuhan makassar dalam melayani masyarakat. Ini upaya persuasif untuk mencegah aksi kejahatan. Dengan upaya tersebut dapat menurunnya angka laka lantas dan curanmor di wilayah polres pelabuhan Makassar. (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password