Waka Polda Buka Acara Rakernis Bid Propam Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bengkulu – Tindak lanjut pelaksanaan Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) divisi Propam Polri tahun 2017 yang dilaksankan beberapa waktu yang lalu (4/3) di jakarta Bid Propam Polda Bengkulu hari ini (12/4) menggelar acara Rakernis tingkat Polda Bengkulu tahun 2017 yang diselenggarakan di gedung aula serba guna Polda Bengkulu.

Selain dihadiri oleh para pejabat utama Polda Bengkulu Acara Rakernis tingkat Polda Bengkulu ini dihadiri oleh anggota Bid Propam Polda Bengkulu, para Kabag Sumda, Kasi Propam dan anggota Propam jajaran Polda Bengkulu.

Waka Polda Bengkulu Kombes Pol Drs. Agus Kurniady Sutisna, MM yang pada saat membuka acara membacakan sambutan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Yovianes Mahar menjelaskan bahwa tugas polri ke depan akan semakin kompleks terkait dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini sehingga tidak ada pilihan lain bagi polri untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerja untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompelks tersebut.

“Bidang propam sebagai pengembang fungsi pengamanan internal dan sebagai  garda terdepan sebagai menjaga citra polri dan sebagai benteng terakhir pencari keadilan harus senantiasa mengimplementasikan program revolusi mental yang telah dicanangkan oleh presiden sehingga dapat berhasil dan berdayaguna dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” Ujar Kaolda.

Selanjutnya WakaPolda menambahkan bahwa dengan telah meningkatnya kesejahteraan,anggota Polri juga harus meningkatkan kinerja. khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, karena polisi sekarang diawasi oleh masyarakat.

” Baik-buruknya kita dinilai oleh masyarakt. Jangan sampai buat masyarakat kecewa dengan pelayanan kita, jangan buat masyarakat kecewa dengan adanya oknum yang tidak disiplin, Propam sebagai etalase polri harus mampu menjaga semangat kinerja yang baik dalam jiwa setiap anggota Polri, harus selalu menjaga kedisiplinan dan menjaga harkat martabat polri dengan upaya pencegahan maupun penindakan terhadap anggota yang menyimpang,” Pungkas Waka.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password