Pesawat Cesna Caravan C208 Hilang Kontak di Pegunungan Papua

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Tanah Merah – Kapolres Boven Digoel Akbp Yamin Dian Priono, Sik memimpin rapat koordinasi terkait pembentukan tim search Pesawat Cesna Caravan C208 yang dikabarkan hilang kontak setelah lepas landas di Bandara Tanah Merah menuju Oksibil, rapat dilaksanakan di Bandara Tanah merah, Rabu (12/04) siang.

Dikabarkan pesawat diketahui hilang kontak pada pukul 14.49 Wit setelah lepas landas di Tanah Merah menuju Oksibil. Pesawat ini bermuatan sembako untuk masyarakat Oksibil.

Kapolres mengungkapkan bahwa pesawat diterbangkan oleh seorang pilot bernama Rio Pasaribuan dan hingga saat ini masih menunggu informasi terbaru apakah pesawat mengalami kecelakaan atau tidak.

“Pesawat diterbangkan oleh pilot Rio Pasaribuan dan kami masih menunggu informasi terbari terkait status pesawat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi oleh pihak terkait untuk pembentukan Tim pencarian status pesawat.

“Sementara ini kami sudah koordinasi dengan pihak terkait dan kami sudah bentuk Pos Tim berada di Bandara,” kata Kapolres.

Penulis      : Hidayatullah
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password