Mewakili Kapolsek, Wakapolsek Biak Kota Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Pendistribusian Raskin

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Mewakili Kapolsek Biak Kota Kompol Irfan Rumasoreng, Wakapolsekta Ipda Iwan Urbinas menghadiri rapat koordinasi dengan Muspika Distrik Samofa, Kepala Kelurahan, para Kepala Kampung dan Bamuskan di jajaran Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor. (11/4/2017)

Kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang pendopo Distrik dipimpin oleh Kadistrik Samofa Dra. Yusni dihadiri oleh Wakapolsekta, Danramil Biak Kota, 3 Kepala Kelurahan dan 12 Kepala Kampung bersama bamuskam yang membahas tentang pendistribusian Raskin Distrik Samofa.

IMG-20170411-WA0147

“Saya harapkan agar pihak Kepolisian lebih berperan aktif dalam melakukan pengawasan terhadap pendistribusian raskin khususnya di wilayah Distrik Samofa. “ujar Kadistrik

Kadistrik juga mengajak seluruh Kepala Kampung dalam pendistribusian raskin agar benar-benar memperhatikan ketentuan yang ada serta tetap melakukan koordinasi dengan Unsur Muspika termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Wakapolsek mengatakan bahwa dari pihak Kepolisian siap membantu mengawasi pendistribusian raskin karena disetiap kampung sudah ada bhabinkamtibmasnya, dan bagi kampung yang belum ada bhabinnya nanti berkoordinasi dengan kami di Polsekta agar bisa ditunjuk personil untuk melakukan pengawasan. “ujarnya

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password