Di Waduk Irigasi Desa Slarang Lor Dukuhwaru Tegal Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Terapung dan Tanpa Busana

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Kepolisian Sektor Dukuhwaru Polres Tegal Polda jateng mendatangi TKP seorang laki laki tanpa identias ditemukan meninggal dunia terapung di Waduk Irigasi masuk Ds. Slarang Lor RT.02 RT.01 Kec.Dukuhwaru Kab.Tegal. setelah menerima laporan dari warga. Selasa (11/04/17).

WhatsApp Image 2017-04-12 at 11.15.29

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K., melalui Kapolsek Dukuwaru AKP Dwija Utama mengatakan bahwa korban adalah Seorang laki-laki tanpa Identitas dan tidak dikenali, usia kurang lebih 35tahun dengan ciri – ciri tinggi badan 170 cm, kulit hitam, rambut Ikal, berjambang, tubuh gempal, dan di temukan tanpa busana.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 12.11.55

Kejadian bermula pada hari Korban diketahui oleh saudara K pukul 05.30wib dan dilaporkan ke saudara T dan diteruskan ke Polsek Dukuhwaru pukul 06.00 wib telah diketahui ada korban MD tenggelam di Waduk Irigasi ds.Slarang lor rt.02/01 Kec.Dukuhwaru Kab.Tegal dalam posisi telentang.

Setelah didekati ternyata mayat seorang laki laki yang terapung di Waduk Irigasi.

“Dari hasil pemeriksaan medis tim Inavis Identifikasi PolresTegal dan tim medis dokter tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau pidana” kata Kapolsek.

Karena tidak ada anggota keluarga yang mengakui sehingga jenazah dibawa ke RS Soesilo Slawi, jika ada masyarakat yang kehilangan anggota kelurga dan mempunyai ciri ciri tersebut bisa menghubungi Polsek Dukuhwaru.

Kapolsek Dukuhwaru juga memberikan pembinaan masyarakat agar lebih berhati-hati dan tidak bermain di areal Waduk serta mensosialisasikan kepada masyarakat apabila ada yang mengenali ciri-ciri korban tersebut agar untuk datang ke RS Soesilo Slawi dan memberitahu keluarga korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan tentang identitas dari korban dan bahan keterangan lain tentang penyebab kematian dari korban” pungkas Kapolsek.

Penulis Marda

Editor Umi Fadilla

Publish Marda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password