Bhabinkamtibmas dan Pramuka Saka Bhayangkara Tetap Berikan Pengamanan Humanis di Hari Ke-3 Pelaksanaan UNKP Tingkat SMA di Kab. Waropen

Tribratanews.polri.gi.id Polda Papua Polres Waropen, Waren – Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) Hari Ke-3 Tingkat SMA di Kab. Waropen yang dilaksanakan di 3 tempat, tetap diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan Pramuka Saka Bhayangkara, Rabu (12/04/17) siang.

Hal ini ditegaskan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si melalui Kasat Binmas AKP. Stephanus Kandenafa bahwa “kami tempatkan para bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah tugas di ketiga SMA yang melaksanakan UNKP dibantu oleh Pramuka Saka Bhayangkara serta Unit Patroli Sat Sabhara yang selalu mobile untuk mengamankan pelaksanaan UNKP ini”, kata Kasat Binmas.

“Sebagai representatif Polri di masyarakat, para bhabinkamtibmas ini adah ujung tombak dalam membrikan pelayanan kepada masyarakat, seperti pada pengamanan UNKP tingkat SMA di Kab. Waropen,” tambah Kasat Binmas lagi.

UNKP tingkat SMA di Kab. Waropen ini sesuai jadwal akan berakhir besok hari Kamis tanggal 13 April 2017 dan diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar dengan adanaya kehadiran Polri.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor    : Umi Fadila
Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password