Jaga Kedamaian di Solo : Kapolsek Jebres Surakarta Silahturahmi ke Ketua Muhammadiyah Jebres

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Dalam rangka mewujudkan 30 hari program Kerja Kapolsek Jebres yang baru untuk silaturahmi dengan Toga Tomas, tempat-tempat ibadah, Ponpes dan menyapa warga pinggiran dengan mobil patroli Polsek Jebres dalam rangka perkenalan serta penyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Pada hari ini Rabu tanggal 12 April 2017 jam 09.00 wib s/d 10.00 wib selaku pejabat baru sebagai Kapolsek Jebres Kompol Juliana.BR.Bangun didampingi Panit Intelkam Ipda Marwanto melakukan pendekatan dan penggalangan kepada tokoh tersebut di wilayah Kec. Jebres. Dimana salah satunya berkunjung ke tokoh agama yaitu Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Jebres Bpk H Khoiron. Dalam kesempatan tersebut Kompol Juliana menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jebres.

Selain itu juga mengharap peran aktif semua tokoh-tokoh untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di masyarkat baik langsung ke Kapolsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada disetiap Kelurahan wilayah Jebres. hingga selesai acara berjalan lancar dan tertib.

“Untuk menjaga stabilitas keamanan harus juga didukung oleh seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini tidak hanya Polri saja” ungkap Kompol Juliana.BR.Bangun

Penulis : Lilik Jebres
Editor.  : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password