Kapolresta Surakarta : Anggota Satuan Reserse Narkoba Harus Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba

IMG-20170412-WA0048

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Setiap hari Rabu Polresta Surakarta melaksanakan apel pagi secara sendiri-sendiri sesuai dengan Bagian dan Fungsingya.
Namun pada hari ini Satuan Reserse Narkoba mendapat keberuntungan karena mendapat atensi dari pimpinan tertinggi di Polresta Surakarta.
Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo pukul.08.30 Wib memberikan arahan kepada seluruh anggota Satuan Reserse Narkoba di halaman Mapolresta Solo.
Dalam arahanya Kapolresta menekankan agar keberhasilan ungkap kasus yang selama ini sudah bagus agar ditingkatkan minimal dipertahankan.
” Dilingkungan Polri anggota Sat Narkoba jangan ada yang terlibat dalam penyalahggunaan Narkoba, karena masalah penyalahgunaan Narkoba merupakan Prioritas Pemerintah Presiden RI Ir. Joko Widodo , sekali lagi jangan sampai ada anggota yang terlibat dan tetap solid dalam bekerja” Tegas Kapolresta.
Bagi anggota yang berprestasi agar tiap bulannya diusulkan untuk diberi reward atau penghargaan. Untuk masalah DIPA jika terjadi kekurangan anggaran kalau sudah habis akan di usulkan ke Rorena Polda Jateng.
Dalam arahan ini Kapolresta juga di dampingi oleh Waka Polresta AKBP Andi Rifai yang menegaskan” Kita harus lebih waspada namun tidak tàkut terkait dengan kasus teror di Polres Banyumas, Polri melindungi, bukan dilindungi “.
Waka Polresta juga menegaskan agar hati-hati saat pergi.dan.pulang dinas. Sebaiknya jangan monoton artinya jalur dan jam. yang dilalui relatif tetap.
Arahan ini di ikuti Kasat Narkoba, Wakasat Narkoba dan Para Kanit serta anggota Polri dan ASN.
Penulis  : Sumarjo
Editor    : Umi Fadilah
Punlish. : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password