Polres Pasaman Musnahkan Barang Bukti 53 Kg Ganja Kering

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Hari ini Polres Pasaman memusnahkan barang bukti narkoba jenis ganja kering sebanyak 53 Kg, Rabu (12/4) siang di halaman Mapolres Pasaman.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko, SH, yang juga diikuti oleh Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Kajari Lubuk Sikaping Adryansyah, SH.MH, Dandim 0305 Pasaman Letkol Arm. Cosmas, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping Drs. Taufik Ridha dan Ketua MUI Pasaman.

IMG-20170412-WA0038

 

Kepada tribratanews.polri.go.id, AKBP Reko mengatakan bahwa pemusnahan barang bukti ganja tersebut merupakan hasil tangkapan Satnarkoba Polres Pasaman dalam satu bulan terakhir.

“53 Kg barang bukti ganja yang kita musnahkan ini, merupakan hasil tangkapan dalam waktu satu bulan”, ujar Kapolres Pasaman.

Pemusnahan barang bukti kali ini, rincian jumlah 2 kasus dengan 3 orang tersangka. Kasus pertama pada tanggal 28 Maret 2017, dan kasus kedua pada tanggal 30 Maret 2017.

Baca : Narkoba di Pasaman : 32 Paket Ganja Siap Edar Berhasil Digagalkan Polres Pasaman

Baca juga : Narkoba di Pasaman : Polres Pasaman Gagalkan Peredaran Ganja

Mantan Kapolres Mentawai ini juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberantas narkoba diwilayahnya.

“Kami akan terus memberantas segala macam peredaran narkoba di Kabupaten Pasaman, berikan informasi kepada kami maka akan kami tindak lanjuti”, jelas AKBP Reko Indro Sasongko. (*).

 

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password