Peran Aktif Bhabinkamtbmas Polsek Tambak Banyumas Kerja Bakti Bersama Warga Memasang Bronjong

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di rumah Pak Prio Grumbul Pagakpucung RT 03/3 ds Watuagung Tambak Banyumas Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Polres Banyumas Polda Jateng Aiptu Jupri bersama warga masyarakat perangkat desa dan team relawan dari Mahameru watuagung tambak melaksanakan giat kerja bakti bersama memasang bronjong utk mencegah longsor, Rabu (12/4/2017)

Aiptu Jupri disela di sela giat kerja bakti juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih memantau dan memperhatikan perkembangan anak-anaknya dalam pergaulan dan memantau penggunaan HP yang dipegang oleh anaknya.

“Membantu pembangunan bronjong ini dilaksanakan dengan penuh keakraban antara Polri dengan masyarakat, melalui obrolan Kamtibmas kami juga berikan himbauan untuk keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing”, ungkap Jupri

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH. S.Ik. M. Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH yang mengatakan dengan hadirnya anggota Babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu membantu dan menyelesaian permasalahan yang terjadi di desa Binaanya dan diharapakan bisa memberi kan manfaat bagi orang lain.

Penulis : Aiptu M Taufik Humas Polsek Tambak

Editor  Umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password