Polsek Surodadi Tegal Hadiri Sosialisasi Pembekalan Ketrampilan WTS

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Kapolsek Surodadi menghadiri acara sosialisasi jadwal pembekalan ketrampilan terhadap para WTS/PSK lokalisasi Peleman (RT 25) Ds. Sidoharja Kec. Suradadi Kab. Tegal yang di ikuti lk 15 orang WTS (Wanita Tuna Susila) dari jumlah WTS yang ada di lokalisasi peleman lk 200 orang di Rest Area Banser NU jl. Raya Pantura Km 11 Ds. Sidoharja Kec. Suradadi Kab. Tegal. Selasa, 11 April 2017.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ibu Fatiha (Kabid rehabilitasi Dinsosnakertrans Pemkab. Tegal) beserta 4 orang staf, Muspika Kec.Suradadi, Bpk Dedy (Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Pemkab. Tegal) beserta 6 orang staf, LSM pelita, perangkat Ds.Sidoharja, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Adapun Penyampaian yang di sampaikan oleh Ibu Fatiha (Kabid Rehabilitasi Dinsosnakertrans Pemkab. Tegal) agar WTS/PSK peleman memberitahukan kepada teman-temannya untuk dapat hadir dan mengikuti pelatihan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh Dinsos dalam hal ini Pemkab.Tegal, Kepelatihan sudah di jadwalkan oleh Dinsos Kab.Tegal itu untuk kebaikan bersama setelah di tutupnya lokalisasi nantinya, kepelatihan yang sudah di jadwalkan dari tanggal 11 s.d 27 April 2017, saya berharap kepada semua WTS/PSK agar sungguh-sungguh dalam belajar ketrampilan di dalam bidang masing-masing. Saya sekali lagi berharap kepada yang hadir supaya di sampaikan kepada teman-temannya yang lain dan udangan yang sudah di bagi agar ditepati sesuai penjadwalan kepelatihan tersebut.

Kegiatan Sosialisasi penyampaian jadwal kegiatan pelatihan dan ketrampilan terhadap para WTS/PSK selesai. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengn tertib dan aman.

Penulis Marda

Editor Umi Fadilla

Publish Marda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password