Waka Polsek Weru Sukoharjo, Mengikuti Evaluasi Pelaksanaan TMMD

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Weru Resor Sukoharjo Polda Jawa Tengah, Iptu Paimin yang di dampingi Kanit Binmas Ipda Turmudi dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari Aipda Eko Subekti  menghadiri Analisa dan Evaluasi TMMD di ruangan PKK Desa Tegalsari Kecamatan Weru, Selasa ( 11/04/2017 ), Siang.
Dalam pelaksanaan Analisa dan Evaluaai mengenai pelaksanaan TMMD reguler ke 98 kecamatan weru di dukuh Kalimider Desa Tegalsari Kecamatan weru, yang pelaksanaannya di mulai pada hari Rabu 5 April 2017 yang lalu, dan giat ini sudah berjalan selama 7 hari ( satu minggu ).
oleh karena itu giat TMMD reguler 98  pelaksanannya di analisa dan di evaluasi apakah sudah berjalan dengan baik, apakah ada kendal dalam pelaksansannya, bagaimana bahan dan alat yang di gunakan oleh team dari kodam Iv Diponegoro.
yang di pimpin  oleh Kolonel Infantri Mulyo Aji, dan di dampingi Dandim 0726 Sukoharjo Letkol infantri Taufan serta jajaran Muspika kecamatan Weru,  kepala Desa Tegalsari Bapak Sumarno dan tokoh masyarakat Desa Tegalsari.
Di sela pelaksanan analisa dan evalusai ini, Waka polsek Iptu Paimin mewakili Kapolsek AKP Sunarto, yang kebetulan saat ini baru melaksanakan tugas di semarang menjelaskan mengenai perlunya di adakan analisa dan evaluasi.
“Analis dan Evaluasi ini dilaksanakan  Guna menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang berjalan ini,  pelaksanaannya sudah sesuai dengan rencana, apa justru pelaksanaannya menyimpang dari rencana, sehingga kapasitas bangunan yang seharusnya baik dan kuat justru sebaliknya, tidak rapi dan cepat rusak, karena campuran tidak sesuai besteek,” Pungkasnya.
Penulis : Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish:Eka Prasetia

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password