DEBAT PUBLIK KANDIDAT BUPATI TAKALAR : Polres Takalar Kerahkan 1 SSK Personel Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pesta Demokrasi Pilkada serentak yang akan berlangsung Bulan Februari 2017 mendatang, Kabupaten Takalar yang merupakan satu-satunya Kabupaten di Sulsel yang melaksanakan Pilkada.

Rabu 28 Desember 2016, pukul 13.00 Wita, sebanyak 1 SSK Personel Polres Takalar melakukan Pengamanan Debat Public Kandidat Bupati/Cawabup Takalar 2017 di Gedung menara Bosowa Makassar yang akan di siarkan secara Live CelebesTV.

Selain Personel Polres Takalar, Bantuan Pengamanan juga diberikan dari Brimob Makassar dan Polrestabes Makassar.
Melihat dari skala Nasional, pengamanan yang di berikan pada Debat Public Paslon Peserta Pilkada Bupati Takalar dilakukan dengan penebalan Pasukan Pengamanan dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif, terang Kabag Ops Saat Apel Pagi Pengecekan Personel Polres Takalar.

Pada pelaksanaan Debat public Cabup / Cawabup Takalar, pola pengamanan yang di berikan dengan membatasi para simpatisan kedua Paslon yang akan memasuki Ruang Debat Gedung menara Bosowa, melakukan deteksi Dini bagi Personel Intelijen yang berada Dilapangan, tidak diperkenankannya membawa senjata tajam yang dapat menganggu stabilitas keamanan selama proses debat Public kandidat Cabup/cawabup Takalar.

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password