Pelaku Pemecahan Kaca Mobil di Kartasura Sukoharjo, Dalam Pengejaran Petugas

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Pelaku pemecah kaca mobil di Kartasura Sukoharjo masih dalam pengejaran oleh Satuan Reserse Polsek Kartasura dan Polres Sukoharjo. Pelaku berhasil mengondol barang barang berharga milik korban yang di tingal di dalam mobil.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.Ik melalui Kapolsek AKP Demyanus Palulungan mengatakan,  Saat kejadian  Senin (10/04/2017) mobil Mazda AD-9115-FU, warna hijau milik Danis Ari Santi,(23), Mahasiswi, Alamat Tanon, Sragen. sedang diparkir di depan Kampus  Amikom di jalan Ahmad Yani, Kartasura, Sukoharjo, dalam keadaan terkunci dan ditinggal untuk menengok sudaranya yang juga mahasiswa di Kampus tersebut.

“Mobil diparkir hanya beberapa saat untuk menengok saudaranya, kemudian setelah kembali ke mobil ternyata kaca pintu depan sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah,” kata AKP Demyanus Palulungan, Rabu (12/04/2017).

Lebih lanjut, kejadian tersebut saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengerahkan Anggota Reskrim untuk melakukan lidik dan pengejaran terhadap pelaku.

“Mudah- mudahan dalam waktu yang tidak lama bisa terungkap pelakunya dan pelaku dikenakan pasal 363 KUHP yaitu pencurian dengan pemberatan,” paparnya.

Atas kejadian tersebut korban Danis Ari Santi kehilangan sejumlah uang senilai Rp 500.000, perhiasan emas, handphone, kartu ATM, surat surat kendaan berupa STNK dan surat surat penting lainya.

Penulis : Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish:Eka Prasetia

 

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password