Kapolres Pangkalpinang, Laksanakan Tugas Yang Amanah Untuk Promosi Jabatan Yang Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Rabu 12/04/2017 dihalaman Polres Pangkalpinang berlangsung serah terima Jabatan Kapolsek Bukit Intan, Kapolsek Pelabuhan Pangkal Balam dan Kasat Pol Air serta dua Perwira Polres Pangkalpinang yang dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo yang dihadiri seluruh pejabat utama, personil Polri dan PNS Polres Pangkalpinang serta Bhayangkari Cabang Pangkalpinang.

IMG-20170412-WA0048

Sambutanya Kapolres Pangkalpinang AKBP AKBP Heru Budi Prasetyo pada acara serah terima jabatan tersebut mengatakan bahwa dengan pergantian jabatan di lingkungan Polres Pangkalpinang diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga ke depan Polri akan lebih baik dan maju.

Kapolres mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru mudah mudahan bisa menjalankan tugas dengan amanah di Polres Pangkalpinang ini.

IMG-20170412-WA0045

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Pangkalpinang kepada pejabat yang lama, karena dedikasi dan loyalitasnya yang selama ini telah diembannya sebagai Kapolsek, Kasat Pol Air dan Kanit Reskrim di Polsek Jajaran yang bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Pangkalpinang ini tetap Kondusif,”ungkap Kapolres Pangkalpinang.

IMG-20170412-WA0047

Promosi jabatan baru yang didapatkan para pejabat ini diantaranya Kompol Ikvanius Hedratmoko pindah tugas dan dipromosikan ke Sat Brimob menjadi Kasisarpras Sat Brimobda Polda Kep. Babel dan Jabatan Kapolsek Bukit Intan diganti dengan Akp Diana Yanmiratihadjo yang senbelumnya jabatannya Kasubdit Etika Propam Polda Babel,  Akp Ferey dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, diganti dengan Akp Faris Budiman,  SH, Kasat Pol Air Akp Junaidi pindah tugas dan dipromosikan menjadi Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan, dua perwira polres Pangkalpinang juga mendapat promosi menjadi Kapolsek diantaranya Ipda Suhendra dipromosikan menjadi Kapolsek Namang yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Bukit Intan, Ipda Samsul Bayumi dipromosikan menjadi Kapolsek Lubuk Besar yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Taman Sari.

Selesai pelaksanaan upacara serahterima jabatan disambung dengan bersalaman dan ucapan selamat kepada Pejabat yang Baru dan yang lama.

 

Penulis : A. Fauzi

Editor.   : Umi Fadilah

Publish : Humas Polres Pangkalpinang

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password