Pelayanan SKCK Polres Tolikara Kepada Bidan PTT

tribtaranews.polri.go.id Polda Papua, Karubaga – Bripda Arhan Tamrin salah satu anggota Satuan Intelkam Polres Tolikara memerikan Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK) Kepada Bidan Tidak Tetap (PTT) yang lulus seleksi Penerimaan Tahun 2016 dan Pengangkatan dari pusat Kementerian Kesehatan di ruangan sat Intelkam, Rabu (12/04/2017) pagi.

Dalam Pelayanan SKCK meski kekurangan sarana dan prasana yang memadai tapi pelayanan Prima tetap diberikan Satuan Intelkam Polres Tolikara dengan mengedepankan pelayanan cepat, tepat waktu agar menjadi kepuasaan masyarakat.

Penerbitan SKCK dilaksanakan sesuai dengan Standar Operational Procedure (SOP) Intelkam Polres Tolikara yang mana memiliki tugas pokok melakukan penerbitan ijin, penerbitan SKCK serta administrasi pengamanan/pengawasan dan pengawasan bahan peledak.

Yulinda Patiung salah satu Bidan PTT yang mengurus SKCK saat ditemui tim humas di ruangan sat Intelkam mengatakan, Bidan PTT yang lulus sebanyak 50 orang dengan batas waktu kumpul berkas tanggal 20 April 2017, untuk itu ia bersama rekan-rekannya bergantian mengurus persyaratan ini.

“Setiap kami datang ke kantor Polisi kami mendapat pelayanan yang baik dan diarahkan oleh petugas SKCK tentang prosedur mendapatkan SKCK serta cara mengisi blangko Kartu Pertanyaan dan Kartu Tik dengan ramah,” ujarnya senang.

Penulis                 : Kasrim
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password