Pencabulan di Pelalawan : Diduga Cabuli Murid, Oknum Guru Ngaji ini Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Jajaran Polsek Pangkalan Lesung selasa (11/4/2017) mengamankan seorang guru ngaji BD (52) warga Desa Pesaguan yang duduga telah melakukan pencabulan terhadap beberapa anak murid yang diajarnya

Penagkapan terhadap BD tersebut bermula saat petugas mendapati laporan dari masyarakat dimana salah seorang korban mengakui kepada orang tuanya bahwasanya dirinya telah disetubuhi oleh guru mengajinya. Tidak butuh waktu lama petugas melakukan pencarian terhadap BD dan berhasil diamankan saat pelaku berada disalah satu warung warga di Desa Terbangiang Kecamatan Pangkalan Lesung.

Saat dimintai keterangan oleh petugas pelaku mengakui telah melakukan pencabulan kepada beberapa anak muridnya di beberapa tempat baik dirumah pelaku yang merupakan tempat mengajar mengaji maupun dipinggir sungai. Dengan berdalih untuk memberikan ilmu zikir dan tenaga dalam korban terpedaya dan menuruti syarat yang diberikan pelaku. Setelah didata oleh petugas tercatat 7 orang anak menjadi korban dari kebejatan pelaku.

Disisi lain warga yang mengetahui perbuatan bejat pelaku meluapkan amarahnya dengan melakukan pembakaran terhadap rumah milik pelaku yang berada di Dusun 3 Semundan Indah Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. sempat dilakukan mediasi oleh Personil Polsek Pangkalan Lesung agar warga tidak main hakim sendiri namun tidak berdaya dikarenakan luapan emosi warga yang besar serta keterbatasan jumlah personil dilapangan dibandingkan jumlah masyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK membenarkan bahwasanya telah terjadi Tindak Pidana Pencabulan yang dilakukan oleh pelaku BD terhadap beberapa orang murid mengajinya, dan saat ini pelaku sudah berada di Polres Pelalawan menjalani pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya”, ungkap Kapolres Pelalawan

Penulis: Madi23

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password