Penyampaian Informasi Kepada Personil Polsek Jajaran Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Rabu (12-04-17) Pejabat Utama Polres Metro setiap hari Rabu mengambil Apel pagi di Polsek jajaran Polres Metro untuk menyampaikan atensi pimpinan. Khusus pagi ini Kabag Ren Kompol Dayat hadijaya, Sh mengambil apel di Polsek Metro Selatan dengan memberikan arahannya.

Kabag Ren mengarahkan jaga kekompokan dan kebersamaan didalam keluarga Polri khususnya seluruh anggota Polres Metro dan jajaran sangat dipentingkan. Oleh karena itu Kabag Ren berharap kepada seluruh anggota dapat mengerti satu sama lain dan bertugas  dengan rasa tanggung jawab dalam setiap anggota.

WhatsApp Image 2017-04-12 at fwq

Selain itu, diharapkan juga kepada seluruh anggota harus saling jalin komunikasi dengan Polsek yang lain maupun Polres, mengingat peristiwa yang terjadi di Nuban Jawa Timur dan Polres Banyuwangi , pentingnya informasi maupun keharmonisan dalam setiap individu maupun kelompok sangat dibutuhkan.

Mengacu dari kejadian di Nuban dan penyerangan Polres Banyuwangi maka dari itu, perketat penjagaan Mako, selalu waspada terhadap tamu yang masuk Mako, dalam melaksanakan tugas baik patroli maupun tugas kepolisian lainnya dilaksanakan lebih dari satu personil dan juga bagi personil Bhabinkamtibmas agar melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta mendata rumah kontrakan dan kostan di Wilayahnya.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password