PROGRAM POLISI AMMANGEKI : Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Porseni Anak Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Ratusan pelajar dari Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Makassar melaksanakan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) , pasca Pelaksanaan Ujian Semester para pelajar, guna mencari bibit-bibit Atlet yang bisa mewakili SMP tersebut dakam acara pertandingan-pertandingan tingkat sekolah maupuntingkat Nasional.

Bhabinkamtibmas kelurahan Pattunuang kecamatan Wajo Makassar memantau kegiatan Porseni SMP Negeri 5 ,Rabu (28/12/2016), yang dilaksanakan halaman apel sekolah tersebut

Kegiatan Porseni yang akan berlangsung selama sepekan di harapkan para Siswa dapat memaknai kegiatan Tersebut sehingga Para Siswa/Siswi jauh dari pergaulan Bebas, Pengaruh Narkoba dan lainnya yang dapat merusak Generasi Muda Bangsa serta dengan kehadiran anggota Polri, pelajar dapat menjunjung tinggi Sportifitas dan jauh dari Perkelahian Pelajar, ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu Suryadi

Dalam kegiatan Porseni tersebut berbagai cabang olah raga dan seni akan dipertandingkan. Untuk cabang olahraga antara lain; Bulu tangkis, tenis meja, bola volly, catur, sepak takraw, basket, atletik, dan senam jantung sehat. Sementara di bidang seni diantaranya,nyanyi solo, paduan suara, lomba membaca not angka/not balok, vocal group, seni tari, seni lukis, baca puisi, lomba pidato, debat bahasa inggris,Qasidah rebana, dan seni baca alquran.

Seiring dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi saat ini, maka perlu dilakukan pengelolaan sistem pendidikan yang kreatif dan inovatif dengan mengembangkan program yang mengarah pada peningkatan daya kreasi, apresiasi seni dan jiwa sportivitas, dimana salah satunya melalui kegiatan Porseni ini. (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password