Kementrian ATR/BPN RI Kunjungi Lahan Mapolda Sulteng

Palu, Poldasulteng.com – Rombongan dari Kementrian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia bersama rombongan BPN Provinsi Sulawesi Tengah berkunjung ke Kantor baru Mapolda Sulawesi Tengah, selasa (12/04/2017) sore, di jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dirjen 7 Kementrian ATR/BPN bapak Iksan didampingi Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi bersama Pejabat Utama Polda Sulteng itu, melakukan rapat koordinasi tentang sengketa lahan Kantor baru Mapolda Sulteng antara PT Sinar Putra Murni (SPM) dengan Pemerintah Kota Palu. Yang mana dilahan dengan luas 15 hektar tersebut, telah berdiri Kantor baru Mapolda Sulteng.
IMG_8119Q

Dalam rapat koordinasi tersebut, disepakati bahwa lahan dengan luas 15 hektar itu akan diserahkan oleh PT SPM kepada Polri dalam hal ini Polda Sulawesi Tengah. Sehingga dalam waktu dekat sertifikat lahan Mapolda Sulteng yang baru akan diterbitkan.

Selesai rapat koordinasi, rombongan meninjau langsung batas-batas lahan Mapolda Sulteng. Didalam lahan Mapolda Sulteng tersebut telah berdiri gedung utama, gedung barang bukti dan Rusun.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password