Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kabid Humas Sambangi Dapur Redaksi Tribun Kaltim

POLDA KALTIM – Rabu (28/12/2016) Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Kaltim AKBP Ade Yaya Suryana sambangi kantor Tribun Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim didampingi Kasubbid PID Polda Kaltim Kompol Agus Siswanto dan staf humas diterima langsung oleh pimpinan redaksi Tribun Kalim.

img-20161228-wa0009

“Terima kasih saya ucapkan kepada pimpinan redaksi, karena hari ini saya bisa melakukan silahturahmi. Inti kunjungan saya sebagai Kabid Humas yang baru,saya ingin menjalin hubungan sekaligus saling bersinergi dalam rangka untuk kemas­lahatan umat atau masyarakat” ujar AKBP Ade Yaya Suryana dalam sambutannya di depan para Pimpinan Redaksi.

Ia menyadari bahwa pers punya posisi strategik pada era sekarang ini. Artinya, bagaimana kita bisa mengua­sai dunia kalau kita bisa menguasai informasi. Kita menyadari itu dan kadang – kadang informasi ini benar ­benar merupakan kekuatan atau senjata.

“Kita berharap kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan terus berlanjut dan bila perlu akan kita tingkatkan” ujar Ade Yaya Suryana.

Jika ada apa-apa berkaitan dengan pemberita­an, bisa kontak saya langsung

Harapan mantan wakil direktur Intelkam Polda Kaltim ini agar informasi yang diberikan kepada publik berimbang.

“Kalau memang ada kekurang­an di pihak kami, kita juga akan menerima kekurangan itu. Tapi kalau ada hal yang positif, tolong diangkat supaya berimbang, Kita ingin sama sama membesarkan. Kita juga ikut membesarkan pers dan pers ikut membesar­kan Polri khususnya Polda Kaltim.” tutur AKBP Ade Yaya Suryana.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password