Cegah Kriminalitas Di Perumahan, Babinkamtibmas Polsek Ajibarang Banyumas Bina Satpam

 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mencegah tindakan kriminalitas yang terjadi di perumahan seperti penyekapan 11 orang dalam kamar mandi yang baru-baru ini terjadi, perampokan dan pembunuhan maupun tindak kriminalitas lainnya, Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, SH menekankan kepada anggota Babinkamtibmas dan unit Patroli untuk lebih intensif lagi dalam melaksanakan Patroli ke area perumahan di Ajibarang dan membina satpam yang ada di perumahan tersebut.

Mendasari hal ini, Selasa 11 April 2017 Kapolsek Ajibarang melalui Aiptu Bisri anggota Babinkamtibmas dan Brigadir Ade Gunawan anggota Intelkam melaksanakan binluh Kamtibmas kepada anggota Satpam perumahan Green Shapire desa Ajibarang Wetan. Kepada satpam perumahan tersebut Aiptu Bisri menyampaikan agar lebih waspada dalam mengawasi kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat maupun orang yang keluar masuk area Perumahan.

“Untuk mencegah terjadinya kejahatan di lingkungan perumahan, maka satpam wajib periksa dan catat identitas kendaraan dan identitas orang yang keluar masuk area perumahan dan apa keperluannya.” jelas Aiptu Bisri.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus AW

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password