Narkoba di Kalsel : Alami Lakalantas, Pengedar Zenith Ditangkap Polsek Cerbon Batola

WhatsApp Image 2017-04-12 at 08.43.24

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Sepandai – pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Itulah yang dialami oleh seorang pemuda IM (29 th) warga Kecamatan Bakumpai.

Selasa (11/4) sekitar pukul 07.30 wita nasib sial benar – benar menimpa IM, dengan mengendarai sepeda motor saat melintas di Jl. HM. Yunus Kec. Cerbon Kab. Barito Kuala dia mengalami kecelakaan lalu lintas terjatuh bersama sepeda motor yang di kendarainya.Menerima laporan masyarakat tentang kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian 2 orang petugas piket Polsek Cerbon segera meluncur ke TKP.

Pada saat penanganan laka lantas tersebut petugas Polsek Cerbon merasa curiga dengan gerak – gerik IM, setelah diperiksa ternyata didapati sebuah kantong plastik warna hitam yang tergantung di sepeda motornya yang ternyata berisikan 400 butir pil Carnophen (Zenith) dan diakui pelaku merupakan miliknya.

WhatsApp Image 2017-04-12 at 08.42.47

Kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti pil Carnophen beserta sepeda motornya ke Polsek Cerbon untuk kepentingan penyidikan.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Cerbon Ipda Saran menerangkan, “Pelaku IM berdasarkan informasi masyarakat memang seringkali mengedarkan barang haram tersebut di wilayah kami, dan ternyata nasib sial dia hari ini karena mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat dia bisa tertangkap pada saat membawa pil Carnophen”, ujar Kapolsek Cerbon.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password