Pelayanan Masyarakat : Aiptu Samhudi Cek Pintu Air dan Mesin Pompa di Joyontakan Surakarta saat Hujan Turun

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Hujan bukan halangan bagi seorang anggota Polisi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, sesuai dengan janji pada saat akan menjadi Polisi pengabdian kepada masyarakat dan mengutamakan kepentingan masysrakat umum dari pada kepentingan pribadi atau keluarga.

Sebagai wujud nyata nampak seorang Bhabinkamtibmas Kel. Joyontakan Aiptu Samhudi rela hujan  – hujan melakukan pengecekan pintu air di Joyotakan dan memberikan spot kepada petugas jaga pintu sekaligus operator genset pompa apabila sewaktu waktu air meluap agar air tidak menggenang. Hujan datang justru Bhabinkamtibmas Joyontakan ini harus selalu pergi meninggalkan rumah untuk mengecek pompa air di Joyontakan.

Hal tersebut dilakukan semata demi pelayanan kepada masyarakat. “Hujan memang bisa menjadi berkah namun hujan juga bisa menjadi musibah. Di Joyontakan ini fungsi diesel pompa air memang sangat penting, jika air terlambat di pompa keluar masuk Bengawan Solo maka akan mengakibatkan banjir di Kota Solo bagian selatan” ungkapnya

Penulis : Haryanto Serengan
Editor   : Umi Fadilah
Publih   : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password