Di Hadiri Putra Presiden RI Festival Marketing di Kawal Polsek Laweyan Surakarta

IMG-20170412-WA0004

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakrta. Sebuah festival bertema marketing hari Selasa (11/04/2017) digelar di Ballroom The Sunan Hotel yang berada di Jalan A. Yani Kerten Laweyan Surakarta. Acara yang dimulai sejak pagi mulai pukul 07.00 WIB ini bertajuk “Pegadaian The 5th Annual Indonesia Marketers Festival 2017 Pestanya Orang Sales Dan Promotion” dan diikuti oleh lebih kurang 300 orang peserta dengan penyelenggara kegiatan M27 Indonesia. Beberapa tamu penting hadir pada acara tersebut, diantaranya Kepala OJK Surakarta Laksana Dwi Onggo, Putra Presiden RI Gilbran Rakabuming Raka, Assisten Pemerintahan Pemkot Surakarta Triyana, Bupati Sragen Dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Kakanwil Pegadaian Mulyono, Branch Marketing Pertamina Dody Prasetya, Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Imam Syafii, serta Narasumber / Pakar Pemasaran Marketing Indonesia Hermawan Kartajaya.
Dalam penyampaian materinya narasumber / Pakar Pemasaran Marketing Indonesia Hermawan Kartajaya menyampaikan, “Teknologi sekarang sebagai paradoks utama dalam pemasaran dan ekonomi, memiliki peranan penting dalam perkembangan marketing dan pemasaran di masa depan. Tiongkok secara teknologi kalah tetapi mereka berjuang dengan memperbanyak produksi dan kreatif dalam meniru suatu barang produksi milik negara lain. Sebagai seorang marketing kita harus punya pandangan barat akan tetap kuat, teknologi sekarang banyak digunakan sebagai kejahatan, tetapi tidak boleh kita tiru, kalo tidak bisa produktif maka harus di imbangi dengan kreatifitas menggunakan power teknologi.”
Acara ini mendapat pengamanan dari petugas Polsek Laweyan dibawah pimpinan IPTU Endang Tri Handayani yang hadir sejak awal hingga akhir acara.
Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password