Sosialisasikan Call Center, Polres OKI Siap Berikan Pelayanan Prima

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Sebagai wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto,SH,MH memerintahkan jajarannya agar mensosialisasikan tentang keberadaan call center yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantornya.

Menindaklanjuti perintah yang diberikan, seluruh jajaran Polsek telah melaksanakan dan mensosialisasikan keberadaan call center ini kepada masyarakat, sehingga kedepan Polri dapat lebih mempercepat pelayanaannya.

Dengan keberadaan call center ini juga diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan info info yang tidak jelas atau kesannya mempermainkan, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto,SH,MH saat memberikan keterangan, Selasa (11/04)

Menyampaikan agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan sebaik baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat.

Silahkan dimanfaatkan layanan call center itu kalau perlu sama Polisi, nggak perlu harus datang langsung, cukup hubungi nomor yang ada, nanti Polisi yang datang ke tempat anda, ujar Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadila
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password