Operasi Pekat Polsek Ketanggungan Brebes TemukanPenjual Tuak/Brangkal Di Desa Bulakelor

Tribratanews.polri.go.id, Brebes –  Kepolisian Sektor Ketanggungan Resor Brebes berhasil mengamankan seorang pedagang yang menjual miras jenis tuak saat melakukan Operasi Pekat, Sabtu(08/04).

R(59) Ds. Bulakelor,  Kec. Ketanggungan, Kab. Brebes kedapatan menjual tuak dengan ditemukan  3 Botol ukuran 600 Ml isi Tuak / Brangkal. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Habibullah bersama 3(tiga) anggota ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan dalam menjaga situasi kamtibmas. ”kita diperintahkan oleh Kapolsek untuk melakukan patroli dan operasi pekat di wilayah ketanggungan,” ujar Habibullah.

Untuk R pedagang yang diketemukan menjual tuak/brangkal akan menjalani sidang tipiring setelah mendapat pembinaan dari anggota Polsek Ketanggungan.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Jumadi menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia pekat untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Ketanggungan. Miras merupakan salah satu faktor yang dapat memicu adanya gangguan kamtibmas, terlebih lagi jenis tuak/brangkal ini sangat berbahaya karena tidak tahu kandungan yang ada didalamnya.”Kami mengharapkan masyarakat ikut berpartisipasi aktif apabila mengetahui informasi peredaran miras segera laporkan dan akan kita tindak lanjuti,” Ujar Jumadi.(Humas Polres Brebes)

Penulis : NUR S

Editor : Umi Fadilah

Publik ; Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password