Waspada, Polres Tegal Kota Perketat Penjagaan Markas

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE mengintruksikan seluruh anggota dan jajaranya untuk meningkatkan kewapadaan dengan memperketat keamanan lingkungan Mako.

Hal ini mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, menyusul peristiwa aksi penyerangan orang tak dikenal yang menyebabkan anggota polisi terluka di Mapolres Banyumas. Selasa (11/04/2017).

“Kita tentu akan meningkatkan kewaspadaan, dengan memperketat pengamanan mako secara maksimal,” ungkap AKBP Semmy disela-sela pengecekan usai mengikuti rapat Paripurna dan Ziarah dalam rangkaian Hari Jadi Ke- 437 Kota Tegal.

DSC_0963Selain mengecek keberadaan dan kesiapan anggota, pihaknya memberikan beberapa arahan kepada anggota jaga agar lebih waspada dan tidak lengah. Hati-hati apabila melihat hal-hal yang mencurigakan dan jangan sampai kita kecolongan,” himbauanya

Menurutnya, penjagaan ketat juga dilakukan di semua Polsek di wilayah Kota Tegal, termasuk bagi anggota yang dilapangan. hal ini sebagai upaya memberikan perlindungan fisik bagi anggota atau markas kepolisian.

Sementara secara umum situasi wilayah Kota Tegal tetap kondusif. Namun demikian anggota tetap siaga berseragam lengkap yang dilengkapi senjata dan rompi anti peluru mengamankan pintu masuk dan keluar mako mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password